Rabu, 12 Februari 2014

Ekspresi O.P.S

Berbagai macam keluhan yang menjadikan air mata dan juga segala waktu terbuang hanya di luangkan untuk sebuah aplikasi pendataan yang dominannya sementara diperuntukkan bagi PTK yang sudah bersertifikasi. Namun kendala yang mendasar apakah PTK tersebut sudah bisa mempertanggung jawabkan uang sertifikasinya dengan meningkatkan kerjanya ? ternyata jawaban tersebut sangatlah beragam. Ada hanya untuk kemewahannya namun kualitas mengajarnya kian memburuk. Namun ada juga yang menajdikan srtifikasi sebuah motifasi untuk para peserta didik sesuai amanah pemerintah dan kepercayaan masyarakat sekitarnya.
Sering saya dengar/baca segala keluhan OPS yang menjadi dasar sulitnya dalam pengerjaannya dikarenakan input data yang banyak dan juga perbaikan kesalahan-kesalahan yang membingungkan serta aturan-aturan yang belum dipahami oleh sebab itu para OPS mencari jalan sendiri untuk menyelesaikannya, tak jarang pula OPS mengalami kegagalan dalam kinerjanya. Hal ini OPS banyak tersendat pekerjaannya karena proses sinkronisasinya gagal dan cek data tidak bisa berjalan secara maksimal.
Selebihnya PTK yang bersangkutan tidak mau peduli akan kesulitan yang dihadapi OPS (dengan data pribadinya saja tidak perduli apalagi kesejahtraan OPS.
Pesan saya Syukurilah kemampuan kalian dalam bidang IT ini karena hanya orang-orang tertentu saja yang memiliki kemampuan seperti anda dan biarkan mereka yang tidak perduli merasakan betapa meruginya orang yang tidak memahami resiko pekerjaan kita buat mereka. Semoga kita terus diberikan kesabaran,, Aamiin...
Sebagai hiburan disela-sela server yang sibuk saya mencoba meng-ekspresikan sebuah gambar akan O.P.S sebagai hiburan asli buatan saya sendiri, silakan liat koleksi saya yang mungkin masih sedikit. selamat menikmati.


Saya sertakan juga:
1.Installer 207 disini
2. Patch 207 disini
3. Sebagai pendamping saya sertakan Dapodikhelper versi 2 disini 
    Password: helpmetohelpyou
4. Untuk Data PTK/PD yang terhapus bisa download tutorialnya disini

0 komentar:

Posting Komentar