Kamis, 17 Oktober 2013

Pengumuman Hasil Penilaian Tes CPNS Metode Cat Kota Banjarmasin 2013

Pertama-tama Saya ucapkan selamat kepada peserta yang telah berjuang dalam melaksanakan ujian
pada hari Sabtu, 12 Oktober 2013 untuk tes seleksi penerimaan CPNS dari formasi Umum Pemerintah Kota Banjarmasin. Pelaksanaan Tes dilaksanakan dengan metode CAT (Computer Assisted Test) yang bertempat di Kantor BKN Regional VIII, Jl. Bhayangkara No. 1, Sungai Besar Banjarbaru.
Peserta tes yang hadir sebanyak 179 orang, dan pada  pelaksanaannya dibagi menjadi 4 sesi, dengan masing-masing sesi dibatasi selama 90 menit.
Berdasarkan surat pemberitahuan Nomor: 810/1588/Bang.Peg/BKD DIKLAT adalah sebagai berikut:
  1. Hasil ujian CPNS Daerah Pemerintah Kota Banjarmasin dari Pelamar Umum Formasi Tahun 2013 berdasar peringkat nilai tes yang menggunakan Computer Assisted Test (CAT) pada tanggal 12 Oktober 2013 bertempat di kantor Regional VIII BKN Banjarmasin, sebagaiman terlampir,
  2. Keputusan Kelulusan CPNS daerah akan diumumkan sekitar Minggu ke-4 Nopember s.d Minggu ke-2 Desember 2013, setelah ditetapkan NIlai Batas Minimal (PAssing Grade) kelulusan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birikrasi sesuai jumlah formasi yang tersedia.
  3. Pemberitahuan ini disampaikan untuk mencegah adanya oknum yang mengatasnamakan Pejabat BKD, BKN dan Kementerian PAN & RB atau Pejabat Lainnya yang mengakudapat meluluskan menjadi CPNS dengan imbalan tertentu.
  4. Sekiranya masih ada Oknum yang mengaku dapat meluluskan menjadi CPNS dengan imbalan tertentu diminta untuk melaporkan ke aparat yang berwajib.

Berikut adalah hasil pengumuman berdasarkan peringkat Tes CPNS  Metode Cat Kota Banjarmasin 2013:












Sumber: http://bkd-banjarmasinkota.info/index.php/beranda/berita-utama/65-hasil-cat

0 komentar:

Posting Komentar