Jumat, 12 Juli 2013

Perbaikan Data PTK Bintang 3

Assalamualaikum. Pagi ini saya coba memperbaiki data PTK (punya saya sendiri) karena data yang saya masukkan ada yang tidak benar. Hanya ingin coba-coba... terjadilah masalah setelah saya sudah mendapatkan bintang 3. Data yang ingin saya rubah tidak bisa dibenarkan. di Login OPS tidak ada EDIT DASAR. Cobalah saya memberanikan diri otak atik. Buat teman-teman OPS yang data PTK lain sudah bintang 3 namun terjadi kekeliruan dalam pengisian datanya nih caranya.
  1. Login dulu yahhh....ku rasa OPS juga tau.
  2. Kemudian ke verifikasi & Validasi.
  3. Langkah selanjutnya ke Daftar Status Pemeriksaan Berkas
  4. Pada PTK yang ingin diperbaiki datanya pilih batalkan pemeriksaan.
  5. Silakan periksa Direktori PTK bersangkutan apakah sudah kembali ke bintang 2 maka PTK pun bisa memperbaiki data dasarnya.










Demikian pengalaman saya. Semoga bermanfaat bagi OPS semuanya.....


0 komentar:

Posting Komentar